Promo Kredit Yamaha Murah, DP – Cicilan Rendah, Diskon Besar

Dapatkan Harga Promo Kredit Yamaha Murah, DP - Cicilan Rendah, Diskon Besar Jutaan Rupiah, Bisa Nego! Melayani wilayah Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi dan Bogor

Dealer Resmi Yamaha

Media Promosi Dealer Resmi Yamaha Terpercaya yang sudah terbukti handal dan berpengalaman dalam menjual, serta melayani kebutuhan pelanggan

Harga Terbaik

Penawaran Harga Terbaik dengan Program Diskon yang berani di Adu. Ada yang lebih besar?? Kirim bukti harga nya, maka kami siap samakan!!

Bisa Nego Sampai Deal

Salah satu pelopor media promosi yang paling berani memberikan promo Harga Nego Sampai Deal untuk setiap pembelian cash ataupun kredit

Cover Area Jabodetabek

Jangkauan penjualan luas, melayani Anda yang memiliki KTP dan tinggal di wilayah JABODETABEK, didukung Jaringan Dealer dan Leasing yang tersebar luas, sehingga dapat menjangkau Anda dengan mudah

Pesan Dari Rumah

Tanpa harus repot datang ke dealer. Data dijemput, Motor diantar bebas biaya, STNK & BPKB* dikirim gratis ongkir. Khusus pembelian kredit, BPKB diambil di Leasing saat pelunasan

Pesan 24 Jam Nonstop

Setiap pertanyaan / pemesanan akan dilayani oleh Tim Online Support selama 24 Jam Nonstop, jadi kamu dapat berkonsultasi / membeli kapan saja tanpa harus dibatasi jam kerja

Praktis, Cepat, Mudah

Beli motor tanpa harus ribet, yang akhirnya bikin pusing sendiri, karena mesti bolak balik ke dealer. Praktis tinggal klik, tanpa harus panas - panasan dan bermacet - macetan di jalan

Aman dan Nyaman

Transaksi aman dan nyaman, Pembayaran dilakukan pada saat motor diterima. Kami tidak menerima pembayaran (walau sekedar tanda jadi) sebelum motor Anda terima

Diskon Tanpa Batas

Promo Diskon yang kami berikan berlaku untuk seluruh pilihan uang muka dan pilihan tenor angsuran. Tidak seperti di tempat lain yang selalu membatasi diskon pada setiap pilihan tenor, khususnya tenor cepat

Lalu, Apa Kata Mereka Tentang Kami?

Kumpulan Testimonial Pelanggan, tentang pengalaman mereka memilih kami sebagai Sobat Pas dalam membeli motor impian nya

Aska1234

Tanggal 1 Desember 2014 kemarin ane telp Agan untuk minta proses pembelian GT125 merah.. tanggal 2 malam surveyor datang jam 8 malam.. jam 9 malam jreng jreng.... pesenan ane udah dateng... Ane langsung kasih DP nya ke pengirim dan minta bungkusnya dibuka semua.. Sukses terus buat agan yang satu ini

FreakyVictims

Malam gan, maaf baru kasih testi niihh.. Puas banget dengan pelayanan agan yang satu ini... Semua pertanyaan ane dibales, agan ini sabar banget orangnya. manteep daahh. Orangnya ga ribet&dapet diskon lagii, luaaaarrr biasaa....Hari jumat,15-08-14 jam 5 sore survey, ternyata ujaan ngareett jadi jam 9 malem... Hari sabtu,16-08-14 siang di tlp nanya warna&di anter senin, ywd ane iyain krn posisi ane jg lg kerja.. ehh sorenya di tlp lagi ktnya mau di anter tu motor..Pas ane pulang kerja..Jreeeennngg Jreeeennngg..... Sii BYSON BIRUU udah standby dengan kekar di rumah ane, gileee kirim motor malem" dr bintaro pdhl rumah ane di depok..Saluuutt daaahh pelayanannya... Makasih yaa gaan udah membantu. Ane nobatkan ente sebagai Recommended Seller

Wisanggeni7

Terima kasih alias matur nuwun juragan... pio barunya udah nyampai rumah ... maaf terlambat kasih testi nya... cendol nya entar menyusul yha... hehehe..... pokoke jempol limo top markotop....

Powerbob

Thanks banget gan motor Byson Hitam sudah sampai dengan selamat ke rumah ane digandul.... Puas banget dengan pelayanan agan yang satu ini...Ga pake proses ribet dan ga bertele tele....hari sabtu survey senin langsung dateng motornya.. Dijamin ga nyesel lah dengan agan ini.. Recomended Seller lah...

Ekyfarrs

testismonial ini dibuat dengan sejujur-jujurnya,Dan Sebenar benar nya! jadi mohon perhatian nya buat agan2 yg mau ambil kredit dimari. >KELEBIHAN & KEKURANGAN NYA< °kelebihan nya ; *proses super cepet pake banget, malah kecpetan kalo menurut ane yg beberapa kali kredit di tempat lain. *orang nya super duper Ramah. *proses survei leasing gak ribet n yg survey kelakuan nya gak jauh2 beda sama seler nya ramah abis( malem ujan2 dilakonin bae ). *Dp paling murah dapet diskon pula,tetangga sbelah mah pada lewat.! *ane kgak tau lagi dah mo ngomong apa nih orang super sekali. *sampe2 delivery yg nganterin motor ane ampe ikut2 kena virus nya si agan ini klakuan nya. pokok nya ane puas ma agan yg satu ini . shingga proses awal pengajuan kredit ane u/ vixi nevil hitam ampe tuh motor turun cuma 2hari aja(27s/d29 desember'14). maklum rumah ane lokasi nya misah dari bumi,peta nya aja beli misah(klo kate anak alay jakarte).kini si ganteng vixi nevil ane bersanding mesra ama si sutria cantik ane..tinggl nunggu plat ma stnk aja pokok nya agan ini ane nobatin sebagai... woiiii...kekuranggan nya apa..!!! klo kekurangan nya apa ya. hehehe ane mikir dari td malem ampe pagi kagak nemu nemu kekurangan nya si agan ini eky kurniawan cibitung - wanasari

Okesolo

gan motor sudah ane terima. terimakasih gan,, fast responnya. sesuai dengan postingan motor diterima cuman 1 hari kerja sehabis survey. SUPER SEKALIAGAN INI. Salam, Member Cawang

Vicrs

Motor dah sampe, proses cepet banget, malah kecpetan banget menurut ane yg pernah kerja di leasing. proses dari survei leasing ( malem ) sampe konfirmasi pengantaran dealer ( pagi besoknya ) gak sampe 18 jam. gila kecepetan. sory gak bisa ngasih gambar unit'y soalnya dah langsung masuk garasi, nungguin stnk. asli harga n cicilan yg ane ambil dari ente lebih mrah daripada yg di PRJ. emang recomended dah ente gan. *testismonial ini dibuat dengan sejujur-jujurnya, gw bukan orang bayaran TS. Pembeli yg baik selalu memberikan feedback untuk seller, baik ataupun buruk.

C-El

Gann lapor... Motor udah nyampe nih tadi jam 1 siang... Sumpah ini pembelian motor via leasing tercepat seumur hidup ane... hehehehe. Selasa siang konfirm ke si agan... Selasa sorenya jam 17.30 - 18.00 disurvei.. Rabu pagi langsung ditelepon motor mau dikirim dan motor sampe rumah jam 13.00... Bayangin aja, gak sampe 24 jam itu motor udah nangring di bagasi... Udah gitu cicilannya dan diskon DPnya yang paling passs dibanding dealer dan lapak2 laennya yang udah ane hunting.... Keren gan, klo ada temen / sodara mabil motor pasti ane recomend agan...

Difacell

buat semua agan yg satu emang gak diragukan lagi deh..... bener2 top seller abissssss..... pelayanannya itu loh bener2 sabar bgt, dan saran2nya emang top bgt dah!!! ini ane yg ambil motor blade repsol gan yg di pondok cabe.... baru di survei jumat malem, tau2 besok dah nongol aja tuh motor... sampe kaget ane gan.....

Darth Mabeast

Salut buat servicenya!! Setelah ane survey ke semua seller ane putuskan deal dng TS karena TS sangat responsif dan sabar melayani pertanyaan2 ane mulai dari SMS sampai YMan. Selain itu diskon juga OK. Kontak Jumat malem, Sabtu pagi2 disurvey dan Minggu sore motor dah dateng!! Ane nggak ragukan TS adalah recommended seller!! PS: Ane yg di Benhil kemaren emoticon-Smilie

Momara

ampun juraaaagaaaaaaaan gak disangka - sangka. prosesnya kilat bueneeerrrrr. barang sudah sampai dirumah saya. Mio ijo nya bener - bener segerrrrrrrr. gak percuma berarti saya pilih kredit sama juragan Saeed. awalnya takut juga si, maklumin boz saya masih newbie buanged. maaf ya boz kalo ada perkataan saya yang kurang berkenan. orangnya Ramah,,baik,,dan sabar banget kalo ditanya - tanya. bener - bener SELLER yang baik, saya do'a kan semoga usaha nya lancar terus ya boz Saeed. terimakasih atas bantuan nya yang sangat berharga. saya bocorin dikit nih, ternyata orangnya sebagus namanya, ilmu agama nya jempol juga, kapan - kapan saya curhat lagi boleh ya boz, lumayankan penyegaran rohani, hehehehe

Promo Kredit Yamaha Murah, DP - Cicilan Rendah, Diskon Besar

Dapatkan Promo Kredit Yamaha Murah DP Mulai 500 Ribu atau Diskon Hingga 2 Jutaan

Mio M3 125 CW

Rp2.350.000
dp500.000
Harga Kredit Motor Yamaha Mio M3 125 AKS-SSS Murah

Mio M3 AKS-SSS

Rp2.400.000
dp600.000

Mio S 125

Rp2.300.000
dp500.000

Fino 125

Rp2.300.000
dp600.000

Fino Grande

Rp2.000.000
dp800.000

X Ride 125

Rp2.300.000
dp600.000

Freego 125

Rp2.600.000
dp600.000

Freego 125 S Version

Rp2.700.000
dp800.000

Freego 125 S ABS

Rp2.800.000
dp1.000.000

Lexi 125 STD

Rp2.300.000
dp500.000
Lexi 125 S Version
Rp2.500.000
dp700.000

Lexi 125 S ABS

Rp2.800.000
dp1.000.000

Aerox 155 VVA

Rp2.500.000
dp800.000

Aerox 155 R Version

Rp2.600.000
dp900.000

Aerox 155 MotoGP

Rp2.700.000
dp1.200.000

Aerox 155 S Version

Rp2.900.000
dp1.600.000

Aerox 155 S Doxou

Rp2.800.000
dp1.500.000

NMax Non ABS

Rp2.300.000
dp1.000.000

NMax ABS

Rp2.600.000
dp1.300.000

XMax 250

Rp6.100.000
dp5.100.000

MX King

Rp2.400.000
dp1.500.000

MX King MotoGP

Rp2.500.000
dp1.600.000

MX King Doxou

Rp2.500.000
dp1.600.000

Vixion New

Rp2.800.000
dp800.000

Vixion MotoGP

Rp2.900.000
dp900.000

Vixion R 155 VVA

Rp3.200.000
dp1.200.000

MT 15

Rp3.700.000
2.700.000

MT 25

Rp5.500.000
dp4.500.000

R15 VVA

Rp3.700.000
dp2.200.000

R15 MotoGP

Rp3.800.000
dp2.300.000

R25 New Model

Rp6.200.000
dp5.200.000

Hubungi Kami,
Ambil Promo Kredit Yamaha Murah Terbaik Disini

Tersedia Promo DP Mulai 500 Ribu, atau Diskon Hingga 2 Jutaan Rupiah. Melayani wilayah Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi dan Bogor

Secure Checkout Logo

Ikuti Akun SobatYamaha, Ada Info Promo Terbaru Setiap Hari

Copyright SobatYamaha · Sobat Pas Dalam Membeli Motor Yamaha · FerdiYamaha
Info Promo?

Nego Sampai Deal

×

Ups, Belum ada produk di keranjang Anda.

Pilih Motornya!

Nego Sampai Deal!

×